Berita Teknologi

Blog tentang berita teknologi, review barang, review smartphone, download aplikasi, aplikasi android, aplikasi premium gratis, download software

Wednesday, June 27, 2012

Menonaktifkan Touchpad Laptop Secara Otomatis

  faris blog       Wednesday, June 27, 2012
Hallo kawan! Jangan bermuram durja! Meski tak ada uang di dompet, mesti tak ada pacar menemani, Ayoooo Tertawa Bersama! HAHAHAHAHA....... Salam Seni Jalanan!


touchpad pal


Kali ini aku akan berbagi pengalaman tentang touchpad laptop yang kadang-kadang sering mengganggu saat kita sedang mengetik. Kalian pasti pernah mengalami cursor kita yang nakal itu, berpindah-pindah, melompat kesana kemari ketika kita sedang mengetik. Tentunya hal itu sangat mengganggu sekali, tapi apa daya mau menonaktifkan taouchpad tapi mouse pun nggak punya, atau mungkin touchpad di laptop kita nggak bisa di-disable. Bagaimana ini? pasti membuat kita galau. Hahahaha....

Harap Tenang! Dengan Touchpad Pal, maka touchpad di laptop akan menjadi sahabat kita, Karena dengan Touchpad Pal, touchpad kita akan tidak aktif secara otomatis ketika kita mengetikkan text, tanpa men-disable touchpad.

Jadi dengan Touchpad Pal, touchpad kita nggak akan nakal lagi, dia nggak akan melompat kesana kemari ketika kita sedang mengetik. Akhirnya pekerjaan akan cepat terselesaikan, dan galau pun akan sirna. Wkwkwk.

Semoga tips menonaktifkan  touchpad secara otomatis ini bermanfaat buat teman-teman.....

logoblog

Thanks for reading Menonaktifkan Touchpad Laptop Secara Otomatis

Previous
« Prev Post

3 comments:

  1. kok harus masukin key nya gan?

    ReplyDelete
  2. nggak pake' mas bro. abaikan aja! nggak trial kok

    ReplyDelete
  3. cara pakai nya seperti apa ya?? otomatis atau pake setting dulu

    ReplyDelete

Youtube