Berita Teknologi

Blog tentang berita teknologi, review barang, review smartphone, download aplikasi, aplikasi android, aplikasi premium gratis, download software

Thursday, June 7, 2012

Makam Vampire Ditemukan di Bulgaria

  faris blog       Thursday, June 7, 2012
Percaya nggak percaya sih! Tapi bukti yang satu ini meyakinkan banget, Pakar Bulgaria menemukan makam pria dengan batang besi yang ditancapkan di bagian dada di wilayah Laut Hitam di Sozopol. Pria ini diyakini dikuburkan lebih dari 700 tahun yang lalu dengan luka tusuk berulang kali di bagian dada dan perut.

Menurut Direktur Museum Nasional Bulgaria Bozhidar Dimitrov, Penusukan pada pria malang itu supaya mencegahnya bangkit lagi menjadi makhluk penghisap darah atau vampir. Soalnya, dimasa pria tersebut hidup, kecurigaan seseorang bangkit dari kematian dan menjadi vampir itu tinggi banget.

Selama kurun beberapa tahun ini, Rakyat Bulgaria digemparkan dengan penemuan lebih dari 100 makam dengan kondisi mayat yang sama, yaitu ditusuk berulang kali. Makam ini ditemukan di penjuru Bulgaria. Namun, untuk wilayah Sozopol mayat yang kayak gini baru pertama kali ditemukan.

Dimitrov nggak nyangka kalau penemuan dengan timnya ini bisa menjadi berita besar di penjuru Bulgaria. "Mungkin karena misteriusnya kata vampir", kata Dimitrov, Selasa (5/6). Orang-orang ini diyakini sebagai orang jahat ketika masih hidup. Dan diyakini juga mereka akan menjadi vampir ketika meninggal dunia dan akan terus menggangu orang. Iya kalau cuma ngganggu lah kalau kamu digigit terus ikut jadi vampir gimana? ya kalau vampirnya kayak Robet Pattison lah kalau vampirnya kayak di film Cina yang lompat-lompat gitu? 

vampire


Mayat pria ini ditemukan dekat dengan gereja, diperkirakan kalau dulunya pria ini adalah kaum aristokrat.Yang mengherankan lagi, kebanyakan dari mereka dicurigai berasal dari kaum aristokrat dan pemuka agama. Ketika dicurigai sebagai vampir, biasanya ia akan didorong ke lubang kubur menggunakan batang besi besar.

"Herannya nggak ada mayat perempuan diantara mereka. Sepertinya mereka nggak takut sama penyihir perempuan", kata Dimitrov. Hiiiii ngeri juga ya! Semoga itu di Indonesia nggak ada vampir. Amiiiiin!







Thanks to National Geographic Ina
logoblog

Thanks for reading Makam Vampire Ditemukan di Bulgaria

Previous
« Prev Post

3 comments:

  1. ya jangan sampe' mampir ke Indonesia! Nanti grandong marah

    ReplyDelete
  2. amin. jangan sampek aja ntar km diisep darahnya

    ReplyDelete
  3. nggak papa diajak main film aja....

    ReplyDelete

Youtube