Berita Teknologi

Blog tentang berita teknologi, review barang, review smartphone, download aplikasi, aplikasi android, aplikasi premium gratis, download software

Sunday, July 15, 2012

Aplikasi Penyelamat Saat Pacaran

  faris blog       Sunday, July 15, 2012
orang lagi mojok


Sebagian dari kamu pasti pernah terjebak dalam situasi ketika sedang berkencan, mereka pun menginginkan untuk segera pergi dari tempat itu dan mengakhiri kencan. Aplikasi Bad Date Rescue menyediakan fitur yang memungkinkan penggunanya menerima panggilan "penyelamatan" yang masuk.

Aplikasi ini memberikan kesempatan bagi kamu buat mengatur panggilan pada perangkat iPhone mereka. Sehinggga, memungkinkan mereka untuk segera beranjak dari tempat kencan, apabila kondisinya tidak berjalan dengan baik.

"Ada sejuta alasan mengapa orang ingin keluar dari kencan. Kita bisa bersimpati karena kita pernah mengalami kencan yang buruk dalam hidup kita," kata Director of Product Management eHarmony, Pak Arvind Mirshra.

Aplikasi gratis ini mencakup beberapa cara buat mengatur "penyelamatan". Pengguna dapat memilih nomor dari buku alamat panggilan telepon mereka, misalnya ibu atau teman. Gambar ibu atau teman tesebut bisa tersimpan di aplikasi dan akan muncul di layar ketika panggilan datang.

Skrip yang tersedia memberikan alasan untuk panggilan, kayak tetangga yang lagi butuh bantuan karena pipa rumahnya bocor, seorang ibu yang ngasih tau kalau saudara perempuannya baru ngelahirin atau bos yang butuh bantuan pekerjaan dengan segera.

"Ada berbagai alasan mengapa orang ingin keluar dari kencan. Kami membantu mereka melakukannya dengan cara yang menyenangkan dan ringan serta tidak mendadak," katanya. Aplikasi ini gratis dan bisa diatur sebelum waktu kencan tiba, untuk melakukan panggilan di waktu tertentu. Selain itu, ada juga fitur penyelamatan cepat yang bisa dijalankan di tempat dengan ngeluarin bunyi dalam waktu beberapa detik atau menit.

"Aplikasi ini dengan anggun memungkinkan kamu buat bermain dan keluar dari situasi itu," kata Mishra.



Thanks to Reuters.com

logoblog

Thanks for reading Aplikasi Penyelamat Saat Pacaran

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Youtube