Berita Teknologi

Blog tentang berita teknologi, review barang, review smartphone, download aplikasi, aplikasi android, aplikasi premium gratis, download software

Saturday, June 23, 2012

Xbox Smart Glass

  faris blog       Saturday, June 23, 2012



Satu lagi aplikasi dari Microsoft yang menurut saya sangat keren. Waow Waow Waow.... Aplikasi ini akhirnya diperkenalkan kepada publik dalam keynote speech, yang diselenggarakan pada hari pertama pameran di Los Angeles, Amerika Serikat. Namanya Xbox Smart Glass, sebuah aplikasi yang bisa menghubungkan smartphone, tablet dan PC dengan console Xbox 360 untuk membuat hiburanmu lebih menyenangkan, lebih cerdas, dan lebih interaktif. 

Dengan aplikasi untuk Windows 8 ini, kamu bisa mengontrol situs web favoritmu di layar TV yang lebar dengan hanya menyentuh layar tablet yang kamu pegang. Kamu juga bisa memainkan video, maupun aplikasi lain dari smartphone atau tablet ke layar televisi dengan bantuan Xbox 360.

Dan pastinya kamu juga bisa memfungsikan tablet maupun smartphone mu sebagai controller dalam bermain game. Hahaha mantap nggak?



Dengan menggunakan Smart Glass, kamu bisa merasakan sesasi multi screen, karena tablet maupun smartphone bisa menjadi layar tambahan yang menyediakan informasi mengenai media yang sedang dimainin.

Pengumuman Microsoft ini secara otomatis mengkonfirmasi rumor sebelumnya, kalau aplikasi ini adalah aplikasi untuk menantang AirPlay, teknologi dengan fungsi sejenis punyanya Apple.

Micosoft bilang kalau Smart Glass nggak hanya compatible sama perangkat Windows, Windows Phone, dan Xbox 360, tapi aplikasi ini juga bisa digunakan dalam perangkat Android dan iOS.

Katanya sih Microsoft bakalan meluncurkan Smart Glass pasa musim gugur tahun ini. Aminnnnnn......!!!!

logoblog

Thanks for reading Xbox Smart Glass

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Youtube