Berita Teknologi

Blog tentang berita teknologi, review barang, review smartphone, download aplikasi, aplikasi android, aplikasi premium gratis, download software

Sunday, June 24, 2012

Xbox 720 Bakal Duluncurkan

  faris blog       Sunday, June 24, 2012
xbox 720


Ada berita besar buat para gamers, terutama buat para fan boy nya Xbox. Ini tentang Xbox 720 yang kabarnya akan diluncurkan, informasi yang beredar sebelumnya bilang kalau console Xbox generasi terbaru ini akan dirilis pada 2013, kini analis mengatakan kalau console itu akan diluncurkan pada 2014.

Analis menyarankan console Xbox 720 akan mendarat pada awal 2014. Analis Michael Pachter mengungkapkan, menurutnya akan "lebih masuk akal" apabila Microsoft menghindari waktu sebelum natal di akhir tahun 2013, dan menarget kedatangan console anyar itu untuk musim semi, awal 2014.

"Jika saya adalah pria yang bertaruh, saya akan mengatakan peluncuran pada waktu musim semi 2014 lebih masuk akal. Xbots hard core bisa mendapatkan console tanpa harus bersaing dengan ibu untuk membeli hadiah pada saat hari libur," kata Pacther.

Analis yang berkecimpung dalam riset gaming dari Wedbush Securities ini menambahkan, kemungkinan Microsoft tidak akan memproduksi lebih dari satu juta unit untuk peluncuran console terbarunya. "Ini cukup jelas buat saya, kalau Microsoft berniat biar Xbox 720 berfungsi sebagai kotak TV kabel. Memungkinkan penyedia layanan televisi kabel untuk penyiaran melalui internet," kata Pachter.

Pachter juga bilang mengenai penggunaan Smart Glass sebagai controller dan menggunakan Windows 8 untuk membagi sinyal TV ke dalam beberapa feed. Sehingga, memungkinkan bagi konsumen untuk mengalihkan channel feed yang berbeda ke display yang berbeda pula di dalam rumah.

Beberapa kabar lain seputar fitur baru yang akan disematkan pada Xbox 720, meliputi penggunaan Kinect 2. Fitur kontrol gerak tersebut dikatakan memiliki akurasi yang lebih tinggi, voice recognition yang lebih baik, stereo imaging, serta mendukung peningkatan kamera RGB.

Mangkanya nabung mulai dari sekarang! Entar pas 2014 waktu Xbox 720 dirilis udah siap dimainin dirumah.

Ngomong-ngomong Playstation kemana aja nih? nggak ada kabar?!
logoblog

Thanks for reading Xbox 720 Bakal Duluncurkan

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Youtube