Berita Teknologi

Blog tentang berita teknologi, review barang, review smartphone, download aplikasi, aplikasi android, aplikasi premium gratis, download software

Wednesday, May 16, 2012

Spesifikasi Sony Xperia S

  faris blog       Wednesday, May 16, 2012
Mungkin yang mau beli smartphone baru bisa baca ini sebagai perbandingan!

sony xperia s


Kali ini saya akan membahas Sony Xperia S, Xperia S adalah seri tertinggi jajaran NXT Series smartphone android dari Sony. Desain smartphone ini tebilang simpel, body Xperia S berbalut bahan matte bukan glossy. Efeknya adalah jejak jemarimu tidak akan terlihat. Dengan layar 4,3 inchi, yang mampu menampilkan resolusi HD 1280x720. Xperia S memiliki kerapatan pixel yang tinggi yaitu 342 ppi yang melampaui retina display-nya Apple iPhone 4S yang cuma sebesar 330 ppi. Pada bagian depan, juga terdapat kamera depan serta LED indikator berukuran kecil.

Xperia S dipersenjatai dengan Bravia Engine, jadi kamu bisa menikmati konten multimedia di layar Xperia S dengan lebih menyenangkan. Selain itu kamu juga bisa memutar video Full HD dengan lancar di Sony Xperia S.

Berbeda dengan smartphone android lainnya yang rata-rata kameranya cuma 8 megapixel, Xperia S punya kemampuan menangkap gambar dengan resolusi 12 megapixel. Sama seperti seri sebelumnya, produk ini juga dibekali dengan sensor Exmor R khas Sony yang membantu menangkap gambar lebih baik pada kondisi temaram. Tidak hanya itu, terdapat pula beberapa fitur menarik seperti Sweep Multi-Angle dan 3D Sweep Panorama. Sayangnya untuk menikmati tayangan 3D Sweep Panorama harus dihubungkan dulu ke 3DTV Bravia.

Spesifikasi Sony Xperia S :
Processor : Qualcomm MSM8260 1,5 GHz Dual Core
RAM : 1 GB
Kartu Grafis : Adreno 220
Internal Storage : 32 GB
Wireless : 802.11b/g/n WLAN, Bluetooth 2.1, GPS
Kamera : 12 MP (belakang) 1.3 MP (depan)
Lain-lain : DLNA, Wi-Fi Direct, NFC, Micro HDMI port
Layar : 4,3" resolusi 720x1280 pixel
Bobot : 589 gram
Operating System : Andorid 2.3.7
Garansi : 1 tahun
Situs Web : www.sonymobile.com
Harga (kisaran) : Rp. 5.499.000 (minggu ke-3 April 2012)
logoblog

Thanks for reading Spesifikasi Sony Xperia S

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Youtube