Berita Teknologi

Blog tentang berita teknologi, review barang, review smartphone, download aplikasi, aplikasi android, aplikasi premium gratis, download software

Wednesday, May 16, 2012

Review HTC One X

  faris blog       Wednesday, May 16, 2012

Akhirnya HTC menghadirkan smartphone yang memasang prosesor quad core di dalamnya via seri One X. Smartphone ini sudah menggunakanan andorid versi 4 (ice cream sandwich) loh!, jarang-jarang loh smartphone yang udah pake' andorid 4 selain Samsung Galaxy S 3. Dengan prosesor empat inti Tegra 3 dengan clock 1,5 GHz yang digabungkan dengan grafis ULP GeForce dari nVidia, bisa dipastikan bahwa kecepatannya akan melibas smartphone dual-core yang pernah hadir sebelumnya.

htc one x


HTC juga menambahkan fotografi yang lebih baik. Resolusi kameranya 8 megapixel dan bisa siap pakai hanya dalam waktu 0,7 detik. Sementara kemampuan autofokusnya bisa siap dalam waktu 0,2 detik. Pemakaiannya juga bisa melakukan banyak bidikan (continuous shot) hingga 4 foto per detik hingga mencapai 99 foto. Sementara dari sisi audio, One X dilengkapi dengan teknologi Beats Audio yang menyajikan suara yang lebih berkualitas. Dengan kekuatan di multimedia ini nggak heran kalau seri X mengusung tagline "Amazing Camera, Authentic Sound".

Spesifikasi HTC One X:

Size : 134,36 x 69,9 x 8,9 mm
Berat : 130 gram (dengan baterai)
Display : HD 720p touch
Screen : 4,7 inchi resolusi 1280 x 720
Prosesor : 1,5 GHz quad core
Platform : Android 4.0 (ice cream sandwich) with HTC Sense 4
Memory : 32 GB (storage), 1 GB (RAM)
Sensor : Gyro sensor, G-sensor, Digital compass, Proximity sensor, Ambient light sensor
Kamera : 8 Megapixel, smart LED flash, BSI sensor
Battery : 1800 mAh
Situs Web : www.htc.com

logoblog

Thanks for reading Review HTC One X

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Youtube