Berita Teknologi

Blog tentang berita teknologi, review barang, review smartphone, download aplikasi, aplikasi android, aplikasi premium gratis, download software

Saturday, May 5, 2012

Samsung Galaxy SIII Resmi Launching

  faris blog       Saturday, May 5, 2012

Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu telah tiba, rasa penasaran dan galau pun telah terjawab hehehe.... Kini rumor Samsung Galaxy S III telah terjawab, setelah menunggu cukup lama, Samsung akhirnya telah resmi  meluncurkan generasi ketiga dari smartphone terbaiknya. 

samsung galaxy s3


Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, smartphone ini didukung prosessor Samsung Exynos 4 Quad 1,4 GHz, prosessor Exynos ini memiliki dua kali lipat kemampuan Exynos 4 Dual pada smartphone Samsung Galaxy sebelumnya dan mengkonsumsi 20 % daya lebih irit. Namun, Kamera yang dikira resolusinya 12 megapixel pada rumor sebelumnya ternyata cuma 8 megapixel di bagian belakang dan 1,9 megapixel dibagian depan, tapi ya nggak papa lah itu juga udah cukup bagus kok. Kalau kamu mau kamera yang bagus yang beli kamera digital y! :D

Dibekali kemampuan LTE (Long Term Evolution) layaknya iPhone 4S yang lebih baik dari 3G, membuat akses internet dan download lebih cepat.  Ini buat info aja y! saat ini 4G itu sebenarnya belum ada, koneksi network yang paling cepat saat ini ya LTE, masih belum 4G. Sesuai dengan rumor sebelumnya sistem operasi yang digunakan pada smartphone ini adalah Android tebaru 4.0.4 yaitu Ice Cream Sandwich dengan layar sentuh Super AMOLED HD 4,8 inchi (1280x720). Spesifikasi memory 16/32/64 (tergantung model dan bisa di upgrade dengan micro SD), dan RAM 1 GB.

Yang keren ni bila kamu ingin mengirim pesan tapi kemudian ingin menelpon sebagai gantinya, kamu tinggal meletakkan smartphone-mu di telingamu, maka Galaxy S III akan secara otomatis menelpon temanmu, selain itu ada S Voive kayak Siri nya iPhone gitu, Smart Stay ketika kamu memandang smartphone maka layar smartphonemu tidak akan redup atau mati, dan Social Tag penandaan otomatis gambar dan option untuk mengirim  foto langsung ke yang diidentifikasi, fitur ini disebut Buddy Photo Share dan bisa menampilkan informasi profil media sosial dilayar. Ada juga S-Beam yaitu kecepatan transfer file melalui NFC dan Wi-Fi antara dua ponsel yang bersentuhan, yang dapat beroperasi hingga 300 Mbps.



Samsung Galaxy S III akan tersedia di 145 negara dengan 296 operator mobile di seluruh dunia, sehingga ini menjadi peluncuran terbesar dalam sejarah Samsung. Tersedia dengan warna Pebble Blue dan Marble White, smartphone ini akan launching di Eropa akhir mei nanti dan menyusul  di pasar global lainnya. Sabar ya sekalian nabung dulu! Oke !
logoblog

Thanks for reading Samsung Galaxy SIII Resmi Launching

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Youtube