Berita Teknologi

Blog tentang berita teknologi, review barang, review smartphone, download aplikasi, aplikasi android, aplikasi premium gratis, download software

Sunday, April 22, 2012

Samsung Galaxy S III

  faris blog       Sunday, April 22, 2012
Samsung bersiap untuk mempertunjukkan Smartphone mereka yaitu Galaxy S III, pertunjukan tersebut akan diselenggarakan di London tanggal 3 Mei mendatang. Samsung memutuskan untuk tidak melaunching Galaxy S III mereka pada Mobile World Congress bulan februari lalu. Jadi mungkin kita akan mengetahuinya nanti, kata Fransisco Jeronimo, reasearch manager IDC.

Desain dan hardware dari smartphone tersebut masih belum diketahui, tapi ada sedikit rumor tentang spesifikasi dari Galaxy S III, dengan layar 4,6 inchi dan resolusi 1280x720 pixel yang diharapkan akan lebih jernih dibandingkan dengan Galaxy S II. Selain itu, ada rumor lain yang mengatakan kalau Samsung telah mengembangkan prosesor quad core, LTE (Long Term Evolution) yang sekelas dengan iPhone 4s, dengan kamera 12 megapixel, dan 2 GB RAM pastinya samsung akan mengungguli para pesaingnya yang umumnya hanya memakai kamera 8 megapixel dan 1 GB RAM. Kemungkinan OS yang digunakan adalah android 4.0 (ice cream sandwich).

Dengan komponen seperti display, memory, prosesor, dan kamera seperti itu, akan memberikan perusahaan keuntungan yang melebihi para kompetitornya, menurut Malik Saadi, Principal Analyst di Informa Telecoms and Media. Katanya sih.. Samsung Galaxy S III ini yang akan menjadi satu-satunya pesaing iPhone 4s. Berikut ini spesifikasi lengkapnya:




Body
Dimensi
131.3x63.7x8 mm

Berat
126 g


Touch sensitive controls
Display
Type
Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors

Size
720x1280 pixel, 4.6 inchi (~ 319 ppi pixel density)

Multitouch
Yes

Protection
Corning Gorilla glass


Touch Wiz UI v 4.0

Alert types
Vibration, MP3, WAV ringtones
Sound
Loudspeaker
Yes

3.5 mm jack
Yes
Memory
Card slot
microSD, up to 32 GB

Internal
16 GB storage, 2 GB RAM
logoblog

Thanks for reading Samsung Galaxy S III

Previous
« Prev Post

3 comments:

  1. asik tu kameranya 12 mb

    ReplyDelete
  2. sabar... tunggu launching-nya di Indonesia!

    ReplyDelete
  3. enak tuh buat foto2, apa lagi yang suka narsis-narsisan

    ReplyDelete

Youtube