Berita Teknologi

Blog tentang berita teknologi, review barang, review smartphone, download aplikasi, aplikasi android, aplikasi premium gratis, download software

Sunday, April 15, 2012

Buat Cewek yang Ingin Populer

  faris blog       Sunday, April 15, 2012
Buat para cewek yang kepingin populer bisa baca yang satu ini, dan buat para cowok yang pengen punya temen cantik di facebook atau twitternya. Aku posting ini ya bukannya aku cowok hidung belang tapi karena ada situs lokal yang baru diluncurkan pada bulan maret 2012 lalu, nama situsnya updaterus.com. Menurut om Jonathan Marga Luhur (CEO Updaterus), Updaterus berangkat dari kodrat kaum pria yang mengagumi kecantikan dan keindahan kaum wanita. Terlebih pada era media sosial, sebagian pria sering berburu profil dan informasi mereka melalui akun facebook atau twitter,dan forum online.

Akan tetapi para pria ini sering mengabaikan inner beauty yang dimiliki oleh kaum wanita, misalnya prestasi, kisah sukses, dan pekerjaan atau karirnya. Hal inilah yang ingin diangkat oleh Updaterus, jadi tidak hanya memuat foto-foto wanita cantik dan seksi #eaaaa tapi juga inner beauty yang kadang sering dilupakan oleh para cowok.

Updaterus menampilkan  foto-foto cewek di Galery Beauty Box yang katanya sih isinya diupdate terus setiap menit. Pengunjung juga dapat melihat akun facebook dan twitter milik si cewek, jadi lebih mudah buat mengetahui profilnya.

Untuk mengisi Beauty Box, Updaterus mengambil dari profil para anggota wanita sudah mendaftar dan bersedia bergabung dalam komunitas Updaterus. Tapi nggak semua dari mereka bisa muncul di Beauty Box, tapi akan diseleksi dulu oleh pihak Updaterus dilihat dari profil, passion dan pekerjaannya. Sambil menikmati Beauty Box, pengguna membaca berita-berita terbaru yang dari sejumlah situs. Ada juga menu buat update status di facebook dan twitter melalui clien yang tersedia.

cewek manis seksi

cewek manis seksi


Ini nih yang menarik, para pengguna dipersilahkan untuk memilih cewek paling cantik dan seksi yang ada di beauty box vesi mereka. Caranya dengan mengklik ikon "Heart". Wanita pengumpul "Heart" terbanyak bakalan terpilih sebagai "Beauty of the Week" dan juga dapet goodies berupa voucher belanja Rp. 500.000. wah lumayan tuh buat traktir aku, bubur kacang ijo ae wes nggak papa. Terus yang menang di "Beauty of the Week" akan diadu lagi buat memperebutkan gelar "Beauty of the Month dan Beauty of the Year" yang berhadiah tas branded. Nggak hanya itu, mereka juga berkesempatan di profilkan dalam bentuk video yang akan ditayangkan di Updaterus TV. 

Setelah aku lihat se ya... ga cantik-cantik banget kok. masih juga cantikan temen-temen facebook ku. wkwkwkwk.... :D
logoblog

Thanks for reading Buat Cewek yang Ingin Populer

Previous
« Prev Post

2 comments:

Youtube