Berita Teknologi

Blog tentang berita teknologi, review barang, review smartphone, download aplikasi, aplikasi android, aplikasi premium gratis, download software

Saturday, July 28, 2012

Game PES 13 Segera Hadir Di XBOX 360, Playstation 3, dan PC

  faris blog       Saturday, July 28, 2012
Pro Evolution Soccer atau PES 13 gamers mana yang nggak kenal game yang satu ini. PES 13 akan segera hadir di Xbox 360, Playstation 3, dan PC. Tapi tunggu ya teman, soalnya sekarang masih hadir dalam versi demo. Game bergenre sport populer besutan Konami ini adalah satu-satunya pesaing dari FIFA besutan EA Games.



Untuk gamer yang menggunakan Xbox 360, seperti saya, silakan kalian bisa memainkannnya melalui Xbox Live. Demo permainan PES 13 hadir dengan ukuran 1,19 GB. Skill Experience dan teknik dituntut oleh permainan sepak bola PES 13. Tim kesebelasan didukung oleh Pro Active AI yang membuat para pemain sepak bola yang ada di PES 13 mampu berlari dan bertindak seperti pemain asli.

Menurut Konami, PES 13 menampilkan elemen Full Control yang memberikan akses gamers untuk mengendalikan secara penuh pada gerakan karakter. Selain itu, PES 13 juga memberikan akses untuk melakukan tendangan manual dengan gerakan yang berbeda-beda antara pemain yang satu dengan yang lain.

Pemain ID menambahkan ketajaman yang lebih jauh, sebagai gerakan pemain terbaik dan berperilaku seperti kehidupan nyata. Demo PES 13 telah tersedia untuk anggota Gold Xbox Live. Bagi yang ingin mengetahui lebih jauh lagi bisa klik disini.

Berdasarkan informasi yang terungkap sebelumnya, peluncuran demo PES 2013 dijadwalkan pada 25 Juli 2012 untuk Console Playstation 3, Xbox 360 serta personal komputer. Demo permainan tersebut akan menampilan delapan tim kesebelasan, termasuk Inggris, Jerman, Portugal, dan Itali. Sementara untuk clubnya adalah Santos FC, SC International, Fluminense, dan Flamengo dalam mode Copa Libertadores. Semua pengaturan tingkat kesulitan permainan akan tersedia pada versi Demo tersebut.

Untuk tanggal perilisan PES 13 versi Full Version masih belum diketahui. Sabar ya teman, gua juga nugguin nih!
logoblog

Thanks for reading Game PES 13 Segera Hadir Di XBOX 360, Playstation 3, dan PC

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Youtube