Berita Teknologi

Blog tentang berita teknologi, review barang, review smartphone, download aplikasi, aplikasi android, aplikasi premium gratis, download software

Wednesday, July 11, 2012

iWatch dari Apple yang Super Keren

  faris blog       Wednesday, July 11, 2012
iwatch apple


Apple nggak ada matinya untuk menciptakan mainan terbaru untuk customer-nya. Apa jadinya kalau Apple datang dengan ide brilliant-nya untuk menciptakan jam tangan buatannya sendiri. Kali ini benar-benar jam tangan, bukan iPod Nano yang diberi aksesoris watchband. Sepertinya Apple begitu mudah untuk menciptakan produk-produk baru untuk menarik perhatian fans-nya.

Disainer dari Swedia Andres Kjellberg yang mendesain iWatch, sebuah konsep yang sangat mirip dengan produknya Apple. Bila kamu melihatnya, pasti kamu langsung bisa menebak kalau itu adalah produknya Apple. Bukan Apple namanya kalau hanya menciptakan jam tangan yang hanya bisa berdetik dan alarm yang berbunyi tit tut tit tut.

iwatch apple


iWatch Apple ini dilengkapi dengan Video recording, HD (1080p), Rechargeable lithium-ion battery, 16 GB storage, iTunes/App Store, AirPlay, Charging via Wi-Fi, Synching via Wi-Fi, Three-axis gyro, Accelerometer, Proximity sensor and Ambient light sensor. Pada konsep iWatch ini Apple menyediakan fasilitas Retina Display.

Pada pandangan pertama, sekilas kamu bisa bilang kalau iWatch mendekati desain dari iPod Nano. Namun iWatch ini lebih dari sekedar iPod Nano biasa yang dilengkapi dengan Maps, iTunes and App Store. Dengan iWatch ini kamu bisa bermain game, tapi tentunya dengan layar yang kecil, dan itu nampak sulit dilihat dengan jelas.

iwatch apple


Kalau Apple datang membawa gadget yang super canggih, sepertinya kamu akan menyukai sesuatu melekat di pergelangan tanganmu untuk menunjukkan kamu adalah fans sesungguhnya dari Apple.





Thanks to Adelina Daliu.
logoblog

Thanks for reading iWatch dari Apple yang Super Keren

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Youtube