Berita Teknologi

Blog tentang berita teknologi, review barang, review smartphone, download aplikasi, aplikasi android, aplikasi premium gratis, download software

Tuesday, August 28, 2012

Free Download Microsoft Office Plug in

  faris blog       Tuesday, August 28, 2012
Microsoft Office - Download Microsoft Office Plug in, kali ini ana akan bagikan tips buat kalian. Tips yang dimaksud dalam artikel free download Microsoft Office tutorial disini adalah plug-in Microsoft Office yang berfungsi buat menambahkan tabs seperti yang biasa kalian lihat pada software-software browser seperti Mozilla Firefox, Opera, Google Chrome, Internet Explore serta masih banyak lagi.

Microsoft Office plug-in ini dinamakan Microsoft Office plug-in Office Tab. Karena dengan Microsoft Office plug-in ini kamu bisa menambahkan tab pada Microsoft Office misal Microsoft Office Word, Microsoft Office Excel, Microsoft Office Power Point.

Dengan adanya Microsoft Office plug-in Office Tab ini beban pekerjaan kita terasa semakin berkurang, karena dengan adanya tabs yang kita pakai tersebut secara otomatis akan meningkatkan manajemen dokumen kita. Microsoft Office plu-in Office Tab disini bisa kita bilang shortcut, karena kita tidak perlu berpindah ke Microsoft Office pada windows lain. Kita hanya perlu mengklik tabs yang ada pada Microsoft Office kita, baik itu Microsoft Office Word, Microsoft Office Excel, dan Microsoft Office Power Point.

microsoft office tab





Plug-in Office Tab yang ana share pada artikel free download Microsoft Office Turorial ini pastinya akan mempercepat kerja kalian karena waktu kita akan terpangkas dengan adanya tabs yang berada pada area pengetikan atau area kerja kita. Ya. intinya cursor kita nggak akan bergerak jauh-jauh lah.

Memang Microsoft tidak menyertakannya langsung sepaket dengan installation software, tapi Microsoft membuatnya dalam bentuk plug-in. Padahal seharusnya tabs itu disertakan sepaket, karena tabs memang sebuah shortcut yang sangat efisien untuk mempersingkat waktu. Ana kira Microsoft sudah memasangnya sepaket pada Microsoft Office 2010 atau Microsoft Office 2013, tapi ternyata lagi-lagi tabs ini masih dalam bentuk plug-in.

Dengan Microsoft Office plug-in Office Tab ini kamu bisa open dokumen dengan klik kanan pada Microsoft Office plug-in Office Tab yang sudah kamu install. Kamu juga bisa save dan customize style dan color pada Office Tabs. Panel Setting juga di display setelah instalasi. Setting Microsoft Office plug-in Office Tabs dapat dibedakan pada tiap program. Misal kita bisa buat settingan yang berbeda-beda antara Microsoft Office Word, Microsoft Office Excel, dan Microsoft Office Power Point.
Apakah postingan ana tentang free download Microsoft Office tutorial ini bermanfaat buat kalian? maaf ya kalau pas kalian mbaca, agak mbulet kalimatnya. Semoga bermanfaat! Amin....



logoblog

Thanks for reading Free Download Microsoft Office Plug in

Previous
« Prev Post

1 comment:

  1. hey, i like the articles in your blog, some of them are very useful. i also have a blog and a web directory, please contact me, i would like to exchange links with you. emily.kovacs14@gmail.com

    ReplyDelete

Youtube