Berita Teknologi

Blog tentang berita teknologi, review barang, review smartphone, download aplikasi, aplikasi android, aplikasi premium gratis, download software

Tuesday, October 2, 2018

Cara Membuka Situs yang Diblokir di HP

  faris blog       Tuesday, October 2, 2018
Kalian pasti kesal saat membuka situs, tapi situs tersebut diblokir, entah itu muncul internet positif atau informasi pemblokiran lainnya. Cara membuka situs yang muncul internet positif ini dapat dilakukan dengan beberapa cara misalnya dengan menuju ke alamat web yang menyediakan proxy atau menginstall aplikasi vpn. Nanti saya akan jelaskan satu persatu berbagai cara alternatif membuka situ yang diblokir.

Cara membuka situs yang diblokir ini bisa diterapkan lewat smartphone atau PC. Jadi dengan cara ini diharapkan kalian dapat membuka situs yang diblokir atau membuka situs yang terkena intenet positif.

Cara yang pertama yang itu dengan membuka situs 4everproxy.com, setelah kalian membuka situs 4everproxy.com, masukkan situs yang ingin kalian buka di kolom yang disediakan yang saya lingkari warna merah. Setelah itu klik tombol go

cara membuka situs yang diblokir lewat hp
Add caption

Cara yang kedua untuk membuka situs yang diblokir yaitu dengan menginstall aplikasi vpn, aplikasi vpn untuk membuka situs yang diblokir yang biasa saya gunakan di browser chrome dan mozilla adalah Hoxx VPN Proxy. Untuk PC kalian bisa menginstall ekstensi atau add-ons yang ada di browser kalian. Berikut sudah saya sediakan link untuk download Hoxx VPN Proxy untuk PC


cara membuka situs yang diblokir lewat hp





cara membuka situs yang diblokir lewat hp


Link download diatas adalah untuk pc untuk cara membuka situs yang diblokir lewat hp adalah dengan mengintall Hoxx VPN Proxy Apk melalui google play store

cara membuka situs internet positif


Setalah kalian men download Hoxx VPN Apk atau Hoxx VPN add-ons semoga kalian bisa dengan bebas mengakses situs situs yang diblokir. Sedikit tips dari saya ketika saya menggunakan hoxx vpn untuk membuka situs yang terkena internet positif atau situs yang diblokir yang memilih server negara germany, karena dengan server tersebut loading nya cepet banget, dan tambahan tips lagi. setelah kalian selesai membuka situs yang diblokir segera matikan atau nonaktifkan Hoxx VPN nya, karena jika penggunaan 24 jam dalam sehari. kalian akan menunggu selama 24 lagi untuk bisa  menggunakan Hoxx VPN nya. 
logoblog

Thanks for reading Cara Membuka Situs yang Diblokir di HP

Previous
« Prev Post

1 comment:

  1. Selamat datang di SamaQQ situs permainan kartu online uang asli terpercaya tanpa admin, tanpa robot, 100% member vs member. Dengan minimal deposit Rp 20.000 Minimal Penarikan Dana Withdraw Rp 20.000 Anda bisa memainkan 8 permainan kartu terpopuler :

    BANDAR POKER
    POKER
    BANDAR Qiu
    DOMINO99
    BANDAR66
    SAKONG
    ADU Qiu
    CAPSA SUSUN

    Pastikan Anda login hanya melalui situs resmi kami di :
    www. Sama288. com

    Untuk setiap pertanyaan & permasalahan seputar permainan ataupun transaksi deposit & withdraw, Anda bisa menghubungi CS SamaQQ melalui kontak resmi berikut:

    SamaQQ Berikan Bonus Rollingan Dan Refferal Terbesar :
    * Bonus Turn Over 0.5% ( Setiap Senin )
    * Bonus Referral 20% ( Seumur Hidup )

    Untuk Info Lebih Lanjut :
    * WA : +855099425300
    * Line : Samaqq4

    Main & Menangkan Permainan Kartu Favorit Anda Dan Raih Bonus Cashback 0,5% Sebanyak-Banyaknya bersama SamaQQ...Yang Terbaik Untuk Anda!

    >>> Member SamaQQ Prioritas Utama Kami <<<

    ( 🏆🏆🏆 Salam Jackpot SamaQQ 🏆🏆🏆 )

    ReplyDelete

Youtube