Berita Teknologi

Blog tentang berita teknologi, review barang, review smartphone, download aplikasi, aplikasi android, aplikasi premium gratis, download software

Wednesday, April 25, 2012

Convert PDF to Doc, Excel, PPT

  faris blog       Wednesday, April 25, 2012
Ini buat kalian yang kebingungan nyari convert-an file PDF. Mau ngonvert file PDF bingung nggak tahu gimana caranya dan pake' aplikasi apa y enaknya? mungkin itu yang ada di benak kalian saat ini (kayak dukun aja y aku ini?) hehe.... Aku dulu juga bingung kayak kalian, aplikasi apa ya yang bisa convert PDF ke format lain?! Setelah sekian lama aku mencari dan mendownload berbagai aplikasi, akhirnya aku menemukan apliaksi yang lengkap buat convert PDF.

convert pdf ke excel


Aku juga nggak nyangka awalnya, aku kira file dengan format PDF cuma bisa di convert ke format file doc aja, ternyata bisa juga ke format excel dan power point. (apa aku yang terlalu bodoh y? hahaha....). Ya, dengan Able 2 Extract kamu bisa convert file PDF  mu ke format Doc, Excel, Power Point, Text, dan HTML. Caranya gampang kok ada tutorialnya juga ketika kamu menjalankan aplikasinya. 

convert pdf ke excel


Kamu mau? Wani pirooooo? hahaha..... bercanda kok ni kamu bisa langsung download filenya di link di bawah ini, tenang aja free kok alias nggak bayar, kalau entar keluar trialnya, kamu tinggal copy aja cracknya. Sekian dulu ya tips dari ku kali ini, semoga bermaanfaat. Kalau ada yang ditanyakan comment ya! atau follow twitterku.

Download Able 2 Extract disini


logoblog

Thanks for reading Convert PDF to Doc, Excel, PPT

Previous
« Prev Post

7 comments:

  1. Terima kasih kakak infonya

    ReplyDelete
  2. wah mantap mas bro oke!!!!!

    ReplyDelete
  3. mantap mas bro

    ReplyDelete
  4. nice info :D
    I have followed your blog, please follow me back. thanks
    drhoki.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. tips menarik.
    perlu dicoba nih.
    kalau versi trial bisa berapa halaman?

    ReplyDelete
  6. wah thanks admin,
    kerjaan makin mudah nih...

    ReplyDelete

Youtube