Berita Teknologi

Blog tentang berita teknologi, review barang, review smartphone, download aplikasi, aplikasi android, aplikasi premium gratis, download software

Thursday, April 26, 2012

Cara Mengembalikan Tab yang Tertutup di Mozilla Firefox

  faris blog       Thursday, April 26, 2012
tab firefox


Ketika kamu menggunakan aplikasi web browser Mozilla Firefox, kamu pasti akan mennggunakan banyak tabs untuk membuka berbagai situs di internet. Namun, pada suatu kali, kamu mungkin tidak sengaja menutup tab terakhir di Firefox mu, dan kamu bingung bagaimana cara mengembalikan, atau membuka kembali tab yang telah tertutup tadi. Padahal, situs web yang ada di tabs-mu tadi itu penting banget buatmu, dan susah kalau di searching ulang lagi. Gimana caranya ya.......?

Harap Tenaaang...............!

Tenang aja kamu nggak perlu pusing tujuh keliling, dan nggak perlu buang-buang waktu buat me-research situs web di tab yang tidak sengaja kamu tutup tadi. Tidak perlu panjang lebar ceramah kali ini caranya adalah treet tet tet tereeeeeeeetttt. Kamu tinggal pencet "Ctrl + Shift + T" dengan begitu tabs terakhir di Mozilla Firefoxmu yang tidak sengaja tertutup tadi akan muncul lagi.

Ada cara lain ni, kamu bisa klik menu "History" terus arahkan mouse di "Recently Closed Tabs", nanti akan muncul beberapa pilihan tabs yang telah tertutup sebelumnya.dengan menu ini kamu bisa memilih tabs yang ingin kamu buka lagi. Dan jangan kaget kalau tetep nggak kebuka terus muncul "connection has timed out try again" itu artinya pulsa internetmu udah habis, ya isi ulang lagi dooooooong  wkwkwkwkwk :D pissss!


logoblog

Thanks for reading Cara Mengembalikan Tab yang Tertutup di Mozilla Firefox

Previous
« Prev Post

3 comments:

Youtube